Kata Sambutan Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan

 

AURORA QUINTINA, S.H., M.H.

KETUA PENGADILAN NEGERI TEMBILAHAN

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Salam sejahtera dan selamat datang di Informasi Publik
Pengadilan Negeri Tembilahan Kelas II.

Berdasarkan Surat Keputusan KMA RI No. 1-144/KMA/SK/I/2011 Tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan, kami PN Tembilahan membuat Informasi Publik ini demi dan dengan tujuan untuk memudahkan dalam memberikan pelayanan informasi-informasi kepada para pengunjung agar dapat memudahkan pengunjung untuk mencari informasi atau data-data yang diperlukan.

Selain dari itu kami pun menerima dengan baik segala keluhan-keluhan yang para pengunjung rasakan, oleh sebab itu kami membuat Aplikasi khusus bagi para pengunjung untuk menyampaikan keluhan-keluhannya dan Aplikasi tersebut kami jadikan sebagai acuan untuk kami, agar kami bisa memperbaiki kekurangan-kekurangan kami dan agar bisa membuat kami menjadi lebih baik lagi.

Untuk tercapainya dalam memberikan kemudahan-kemudahan dalam mencari informasi di PN Tembilahan ini, silahkan para pengunjung untuk memberikan masukan-masukan tentang kekurangan informasi yang kami sampaikan lewat Informasi Publik ini. agar kami bisa sesegera mungkin untuk memberikan informasi-informasi yang para pengunjung ingin dapatkan, dan tentunya memerlukan waktu untuk menyampaikannya.

Informasi-informasi yang kami sampaikan di Informasi Publik ini, kami harapkan bisa membantu para pengunjung, agar dapat lebih memudahkan untuk mencari informasi-informasi atau data-data yang diperlukan.

Sekian Salam Salam Dari Kami

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih

Back to top button
Translate »
Skip to content