SOSIALISASI KEBAKARAN

(Tembilahan) โ€“ Hari Kamis Tanggal 12 Oktober 2017, Pengadilan Negeri Tembilahan Kelas II mengdakan Sosialisasi dan Simulasi Kebakaran yang bekerjasama dengan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Inhil. Sosialisasi dan Simulasi bertempat di Kantor Pengadilan Negeri Tembilahan Kelas II.

Kegiatan ini diawadi dengan pengarahan dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Inhil dengan memaparkan jenis-jenis benda yang dengan mudah terbakar dan cara mematikan apinya.ย  Lalu dilanjutkan dengan simulasi kering oleh beberapa karyawan Pengadilan Negeri Tembilahan Kelas II.

Selanjutnya kegiatan langsung kepada simulasi pemadaman api yaitu dihalaman kantor Pengadilan Negeri Tembilahan Kelas II, beberapa karyawan mencoba untuk memadamkan api.
Diharapkan jika terjadi kebakaran agar seluruh pegawai dihimbau jangan panik dan berusaha keluar dari Gedung Pengadilan Negeri Tembilahan Kelas II dengan mengikuti jalur evakuasi dan berkumpul di Titik Kumpul yang telah disediakan.

Seluruh pegawai antusias terhadap sosialisasi dan simulasi ini.ย  Kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab seputar kebakaran, alat pemadam api dan cara menggunakannya.

Berikut foto-foto kegiatannya :

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button
Translate ยป
Skip to content